Berita Online Indonesia

Berita Online Indonesia menyediakan bermacam-macam info menarik yang terkait dengan hal-hal populer di dunia maya perkumpulan indonesia.

Ini Video Pernyataan KAPOLDA Biar Tambah Padat Penduduknya Dengan Kaburnya Ratusan Tahanan Di LP Pekanbaru

Jumat, 05 Mei 2017


Tahanan yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk yang berhasil ditangkap. Kerusuhan di Rutan Sialang Bungkuk terjadi Jum'at (5/5/2017) siang. Dari lokasi tampak bebatuan dan benda-benda milik tahanan yang berserakn di bagian pinu sebelah kiri Rutan.

PEKANBARU - Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo memberikan keterangan terkait penyebab kaburnya ratusan tahanan dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Klas IIb Pekanbaru.Dia menerangkan, dari informasi sementara, ada sebanyak 200 orang tahanan yang kabur.Bebeberapa diantaranya telah berhasil diamankan."Saat ini yang sudah kembali ditangkap sebanyak 50 orang. Pencarian masih terus dilakukan. Satu persatu tahanan sudah berhasil diringkus," terang Guntur. | Agen Togel 4DSingapore & Hongkong & Kowloon & Sydney |


Menurutnya, kejadian kaburnya tahanan pada pukul 11.30 WIB. Tahahan yang menghuni kamar pada blok B awalnya menerobos keluar."Satu kamar ada 60 tahanan. Jadi berusaha menerobos yang memicu tahanan lain untuk melakukan hal serupa. Tahanan kabur lewat pintu gerbang sebelah kanan," terang Guntur.Rusuh dan kaburnya tahanan dipicu oleh ketidak puasan atas pelayanan rutan.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Berita Online indonesia
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah