Berita Online Indonesia

Berita Online Indonesia menyediakan bermacam-macam info menarik yang terkait dengan hal-hal populer di dunia maya perkumpulan indonesia.

Puluhan siswi SMP PGRI 2 Denpasar kesurupan

Jumat, 24 Februari 2017



Sebanyak 20 siswi SMP PGRI 2 Denpasar dalam dua hari terakhir mendadak kesurupan. Para korban merupakan murid kelas VII hingga IX.

"Ada sekitar 20 lebih om yang kesurupan. Cewek semua yang kesurupan. Kemarin juga sama," kata salah seorang siswa di sekolah yang bertempat di depan Setra (Kuburan) di jalan Meduri Denpasar, Jumat (24/2).Siswa itu mengatakan, kesurupan itu terjadi sekira pukul 11.00 WITA. Bahkan suasana kesurupan sempat direkam oleh sejumlah siswa. 

"Ya pukul 11 an kejadiannya Om. Kemarin juga sama jam segitu mulai kesurupan," ungkap siswa ini.Para siswi kebanyakan hanya berteriak dan menangis tanpa mengeluarkan sepatah kata. Mereka yang kesurupan terpaksa diletakkan di halaman sekolah.

Belum diketahui apa yang jadi penyebab dari kesurupan massal di sekolah yang memiliki tingkat lantai empat ini. Informasinya, peristiwa kesurupan massal ini sebelumnya juga sempat terjadi dua tahun lalu. Sejumlah orangtua murid yang mendengar kabar tersebut bahkan sempat harus mendatangi ke sekolah untuk mencoba melihat kondisi yang terjadi. Hingga informasi ini di dapat, I Made Wenten selaku kepala sekolah belum bisa dimintai keterangannya.


= LAPAK DEWA =

 


BANDAR LAPAK DEWA ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO | CAPSA | ADU QQ

MINIMAL DEPOSIT 25.000,-

MEMBER BARU BONUS 10% : MINIMAL DEPOSIT 50.000,-

MEMBER BARU BONUS DEPOSIT 10 % 
( SYARAT : DEPOSIT + BONUS 10 % X 3 = WITHDRAW )

BONUS ROLLINGAN TURNOVER 2 MINGGU

Lapak Dewa Hadir dengan 6 Varian Game dalam 1 ID :
*Live Poker ( New & Hot Dealer )
*Capsa Susun*
*Ceme Keliling*
*Bandar Ceme*
*Texas Poker*
*Domino QQ*

DAFTAR DI SINI
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Berita Online indonesia
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah