Berita Online Indonesia

Berita Online Indonesia menyediakan bermacam-macam info menarik yang terkait dengan hal-hal populer di dunia maya perkumpulan indonesia.

Ini Profil Orang Terkaya Hong Kong yang Ditemui Jokowi

Senin, 01 Mei 2017

Ini Profil Orang Terkaya Hong Kong yang Ditemui Jokowi
    Ini Profil Orang Terkaya Hong Kong yang Ditemui Jokowi

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara di Forum Bisnis Indonesia-Hong Kong. Jokowi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menarik investor dari Hong Kong untuk masuk ke RI.Sebelum berpidato di forum tersebut, Jokowi sudah menyempatkan diri bertemu dengan orang terkaya di Hong Kong, yaitu Li Ka-shing. Siapa sebenarnya Li Ka-shing? Seperti dikutip dari Forbes, Selasa (2/4/2017), pria berumur 88 tahun ini punya harta US$ 32 miliar atau sekitar Rp 425,6 triliun. 
Li Ka-shing dan keluarganya kabur ke Hong Kong saat China dikuasai oleh Jepang. Li Ka-shing keluar dari sekolah pada umur 12 tahun, tak lama setelah ayahnya meninggal karena tuberkulosis.

Li Ka-shing pun harus menghidupi keluarganya dengan bekerja di pabrik pembuat tali jam tangan. Pada umur 14 ia pindah bekerja di pabrik pembuat mainan dan bunga plastik.Enam tahun kemudian, ia membuka pabrik sendiri, cikal bakal konglomerasi CK Hutchison Holdings yang dikenal sekarang ini.Perusahaannya tersebut sekarang bergerak di berbagai bidang, mulai dari real estate, manufaktur, energi, telekomunikasi, dan teknologi. Li Ka-shing mempekerjakan 310.000 karyawan di 50 negara. 
Ia juga punya perusahaan investasi bernama Horizon Ventures yang memegang saham beberapa perusahaan besar, seperti Facebook, Skype, Spotify, dan Hampton Creek.Beberapa tahun lalu, mantan orang terkaya Asia ini mereorganisasi bisnisnya melalui dua perusahaan publik, yang pertama khusus untuk bisnis properti, dan yang kedua untuk perusahaan global lainnya.Langkah ini diyakini sebagai persiapan Li Ka-shing mewariskan bisnis kepada anaknya. | Game Poker Dewa |


www.terminalbet.net
http://bit.ly/lapaKPoker
terminalbet.net
www.lapakvegas.com
www.taruhanbet.com
terminal4d.com
indo42.comhttp://bit.ly/tokoPoker




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Berita Online indonesia
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah